Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Maknai Perayaan Natal, dr Vany Tamansa Gelar Aksi Sosial Berbagi Beras

×

Maknai Perayaan Natal, dr Vany Tamansa Gelar Aksi Sosial Berbagi Beras

Sebarkan artikel ini

SITARO — Setiap nikmat yang kita terima, ada berkat buat sesama yang juga TUHAN titipkan di dalamnya. Demikian yang diungkapkan dr Vany Tamansa saat menggelar aksi sosial bersama 75 kepala keluarga di desa Pahiama, Kecamatan Tagulandang, Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro), Kamis (29/12/2022).

Pantauan wartawan media ini, bantuan yang dibagikan berupa beras 10 Kg berjumlah kurang lebih 75 karung.

Seorang warga yang ikut menerima bantuan, Zet Manuho, saat disambangi media ini mengaku sangat berterima kasih kepada dokter Vany Tamansa sekeluarga.

“Terima kasih ibu dokter, kami merasa terbantu dengan apa yang dokter berikan. Apalagi saat ini semua serba sulit,” tuturnya.

Hal senada diutarakan Ketua jemaat GMIST Ararat Mambo Pahiama, Thomus Tamaleroh. “Semoga Tuhan Yesus memberkati setiap usaha yang dokter lakukan,” singkat Tamaleroh.

Dikonfirmasi usai penyaluran bantuan, dr Vany mengaku melakukan ini semata-mata bagian dari berbagi kasih.

“Kegiatan seperti ini bukan baru kali ini kami keluarga lakukan. Tapi sudah sangat sering,” aku eks Dirut RSUD Tagulandang ini.

Apalagi, kata dia, saat ini masih dalam momentum Natal, ada motivasi tersendiri baginya bersama keluarga.

“Natal membawa damai sekaligus membawa berkat bagi kami keluarga, yang kemudian kami bagikan berkat itu kepada saudara-saudara di sini (Pahiama),” kuncinya. (eby)