Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Di Ibadah Bersama Awal Tahun Gubernur Ajak ASN dan THL Wujudkan Sulut Lebih Baik

×

Di Ibadah Bersama Awal Tahun Gubernur Ajak ASN dan THL Wujudkan Sulut Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengelar Ibadah Bersama dalam mengawali kerja di awal Tahun 2023, Kamis (05/01/2023) bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur.

Ibadah bersama jajaran Pemprov Sulut tersebut dipimpin oleh Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa. Turut dihadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Steve Kepel, para pejabat struktural, staf, serta THL.

Gubernur Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan berpesan agar seluruh jajaran ASN Pemprov Sulut selalu mengandalkan Tuhan dalam melayani masyarakat.

“Segala pekerjaan akan terberkati bila dibarengi dengan berdoa. Untuk itu bekerja dengan tekun dan berdoa dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,” pesan Gubernur Olly.

Gubernur juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemprov Sulut agar di tahun 2023 ini untuk terus semangat bekerja mewujudkan program dan kegiatan yang telah direncanakan demi kesejahteraan rakyat ‘Nyiur Melambai’.

“Teruslah berkerja keras dengan mengedepankan integritas. Ayo bersama kita membangun Sulut lebih baik di Tahun 2023 hingga tahun-tahun mendatang,” ajak Gubernur.

Sementara Sekdaprov Steve Kepel selaku ‘Panglima’ ASN Pemprov Sulut berkomitmen menjadikan ASN sebagai agen-agen perubahan dari aspek birokrasi. Katanya, banyak hal yang harus diperbaiki dan digenjot dalam tatanan hidup masyarakat demi mewujudkan Sulut makin Hebat.

“Perubahan-perubahan dalam tatanan hidup bermasyarakat tidak lepas pula dari peran birokrasi. Sehingga pemerintah yang menjalankan fungsi pelayanan publik harus membawa perubahan untuk Sulut Hebat,” ujar Kepel.

Di tahun 2023 ini, katanya, dengan sangat berharap pada pertolongan Tuhan, Pemprov Sulut akan mewujudkan banyak rencana program yang sudah tersusun.

“Seperti penegasan Pak Gubernur bahwa kita semua, terutama ASN dan THL, harus bekerja keras dan berintegritas menciptakan Sulut yang lebih baik. Banyak target yang harus kita raih secara bersama-sama,” kata Sekdaprov.(adv/dkips)