Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Hadiri Tulude di Bolangat Timur

×

Bupati Limi Hadiri Tulude di Bolangat Timur

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri upacara adat Tulude di Desa Bolangat Timur, Kecamatan Sangtombolang, Selasa (31/1) sore.

Saat tiba di pusat kegiatan, Bupati Limi bersama rombongan disambut secara adat oleh masyarakat komunitas sebagai bentuk penghormatan bagi pimpinan daerah tercinta.

Dalam momentum kebersamaan ini, tampak raut wajah haru dan penuh kebahagiaan dari warga ketika Bupati Limi  bersama rombongan melewati lorong sembari diarak oleh para pelaku adat memasuki lokasi acara.

Rasa hormat dan cinta dari masyarakat komunitas seakan terasa hidup. Antusias, dedikasi dan pemberian diri dari warga komunitas terhadap pelaksanaan acara Tulude ini sungguh sangat luar biasa. Bupati Bolmong bersama rombongan bahkan disediakan tempat yang begitu memukau.

Dalam sambutannya, Bupati Limi bersyukur ditahun ini dapat melaksanakan kembali acara Tulude. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan adat upacara Tulude dan harus kita lestarikan serta jadikan salah satu kearifan lokal budaya yang ada di Bolmong Raya,” harap Limi.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Camat Sangtombolang Reza Damopolii, Kepala Puskesmas Maelang Debora Sampel dan unsur Forkopimcap Sangtombolang. (syl)