Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kainde Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas di Diskominfo

×

Kainde Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas di Diskominfo

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Minahasa Maya Kainde SH MAP, pimpin Penandatanganan Perjanjian Kerja yang dituangkan dalam Pakta Integritas ASN dan THL Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Minahasa, Senin (30/01) siang, di Kantor Diskominfo.

Menurut Kainde, dengan penandatanganan perjanjian kerja ini para ASN dan THL kian bersemangat dalam melaksanakan tugas dan selalu diberkati oleh Tuhan. Perjanjian Kerja atau Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. “Tujuan Pakta Integritas adalah dapat mengoptimalkan kinerja otak seseorang. Manfaat integritas emosional Integritas dapat membuat diri seseorang penuh motivasi, empati, serta rasa solidaritas yang tinggi dalam interaksi bekerja,” jelas Kainde. “Karena itu melalui perjanjian ini kita akan terus melakukan karya dan inovasi dalam menjawab tugas dan tanggung-jawab dalam merealisasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ROR RD ,” tukas Kainde.

Penandatanganan Perjanjian Kerja ini turut disaksikan Sekretaris Diskominfo Anneka Rantung SE serta Para Kepala Bidang. (ric)