Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

RD Hadiri Penjabaran Program PKB Rayon Minahasa-Tomohon

×

RD Hadiri Penjabaran Program PKB Rayon Minahasa-Tomohon

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Wakil Bupati Minahasa Pnt Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP, mengikuti Ibadah awal tahun dan penjabaran program serta anggaran Komisi Pelayanan Pria /Kaum Bapa (P/KB) Rayon Minahasa dan Rayon Tomohon Tahun 2023. Kegiatan ini, dilaksanakan di GMIM PNIEL Kaweng, Wilayah Kakas Dua, Kecamatan Kakas, pada Sabtu (4/2).
Ibadah ini dipimpin Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja BPMS GMIM Pdt Dr Djoli Sondakh MTh. Dalam sambutannya Penatua Dondokambey, yang adalah Ketua Komisi PKB Wilayah Kembes, mengatakan bahwa kegiatan penjabaran program merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Komisi PKB Rayon Minahasa Tomohon. Program yang akan dijalankan ditahun 2023, sangat diharapkan agar dapat dijalankan dengan bik sesuai hikmat Tuhan. “Kita harus selalu mendukung dan jalankan program demi kemajuan pelayanan di muka bumi,” ujar RD.
Hadir mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas PMD Pnt Dr Jemmy Kumendong MSi Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM, Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk, SH (Ketua P/KB Rayon Tomohon) dan Pengurus P/KB Sinode GMIM. (ric)