Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kunker ke Polsek Tagulandang, Kapolres Janji Upayakan Penambahan Personil

×

Kunker ke Polsek Tagulandang, Kapolres Janji Upayakan Penambahan Personil

Sebarkan artikel ini

SITARO — Sehubungan dengan upaya mendorong terjadinya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (SITARO), AKBP Iwan Permadi SE, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tagulandang.

Dalam kunjungan tersebut, ia mendapati jumlah personil di Polsek Tagulandang masih kurang, sehingga bukan tidak mungkin berpotensi membuat pelayanan publik tak maksimal.

“Pelayanan saat ini sudah bagus, namun akan lebih baik lagi kalau jumlah personil di sini lebih perbanyak lagi, sehingga bisa mem-back up kampung-kampung yang ada,” kata Permadi.

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Bagian SDM dan Kapolsek terkait hal ini.

“Ini perlu karena jika personel sudah banyak, otomatis pelayanan masyarakat akan menjadi lebih baik,” sebutnya.

Di satu sisi, ia juga menyentil soal mutasi anggota yang telah lebih dari 10 tahun berdinas di Polsek Tagulandang.

“Coba angkat tangan yang sudah sepuluh tahun dinas di Polsek Tagulandang atau bahkan lebih,” ujarnya.

Tak usah takut, lanjut dia, mutasi adalah hal yang biasa. Menurutnya, anggota yang sudah sepuluh tahun dinas di tempat yang sama butuh refreshing di tempat tugas yang baru.

“Terlepas dari semua itu, melihat komposisi kehadiran saat ini, unsur Pika di tiga kecamatan semuanya lengkap, itu artinya, kerja sama Pak Kapolsek dengan unsur Pika terselenggara dengan baik,” kuncinya.

Turut mendampingi Kapolres saat kunjungan kerja ini, Wakapolres Sitaro, Kompol Robert Ulenaung, dan sejumlah PJU Polres kepulauan Sitaro lainnya, serta Ketua Bhayangkari Sitaro dan para pengurus Bhayangkari Sitaro. (gus)