Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PDIP Sulut Gelar Khitanan Massal Mulai 24-26 Februari, Target 3000 Anak di 15 Kab/Kota

4
×

PDIP Sulut Gelar Khitanan Massal Mulai 24-26 Februari, Target 3000 Anak di 15 Kab/Kota

Sebarkan artikel ini

MANADO — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) siap menggelar kegiatan khitanan massal untuk anak-anak yang beragama islam. Tepatnya pada 24 Februari hingga 26 Februari 2023.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan PDIP Sulut untuk suksesnya program tersebut.

“Rapat tadi kita membentuk panitia sunatan massal dalam rangka memperingati Isra Miraj dan rangkaian kegiatan HUT PDIP,” ujar Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey usai memimpin langsung rapat persiapan.

Bendahara Umum DPP PDIP ini juga mengatakan, khitanan massal dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50 dan perayaan Isra Mi’raj 1444 H.

“Nantinya akan dilaksanakan serentak di Kantor DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Sulut,” ujar Olly yang juga Gubernur Sulut.

Dia pula mengajak masyarakat untuk mengikutsertakan anak-anak dalam khitanan massal yang diselenggarakan secara gratis. Selain itu, anak-anak peserta juga akan mendapatkan bingkisan menarik, snack dan makan siang.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu warga dan sebagai wujud komitmen PDI Perjuangan yang senantiasa berada di tengah tengah rakyat,” harapnya.

Dia juga menambahkan, semua kader PDIP berusaha keras untuk hadir di tengah-tengah warga.

“Kami bekerja keras, berupaya sekuat tenaga agar PDIP hadir di tengah rakyat. Menangis dan tertawa bersama rakyat,” pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk Ketua Panitia adalah Donar Rompas.

Selanjutnya, Olly Dondokambey menargetkan peserta khitanan massal ini sebanyak 3.000 anak di Provinsi Sulut.

Kemudian pendaftaran dibuka di Sekretariat DPC PDIP kabupaten/Kota. (red)