Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Berlangsung Khusyuk, Bupati Bolmong Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa Imandi

×

Berlangsung Khusyuk, Bupati Bolmong Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa Imandi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM meresmikan Masjid Jannatul Ma’wa  Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Selasa (7/3) siang.

Dalam peresmian Masjid tersebut, Bupati Limi turut didampingi Asisten I Deker Rompas, para staf ahli dan para pejabat Pemkab. Acara yang bertemakan  ‘hikmah nafsu sya’ban kita pelihara dan tingkatan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan pererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah insaninya guna menuju pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1444 H’ ini berlangsung khusyuk.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi mengapresiasi atas berdirinya masjid yang cukup megah dengan arsitektur yang baik. “Keberadaan Masjid tersebut berdiri atas kemandirian serta swadaya dari masyarakat kelurahan Imandi,” ujarnya.

Bersamaan dengan bulan nifsu sya’ban, Bupati mengajak untuk senantiasa bersyukur atas datangnya bulan Ramadhan. “Seiring berkembangnya kemajuan teknologi tentunya menimbulkan dampak baik positif maupun negatif. Sehingga ia berpesan untuk memakmurkan masjid serta mengajak anak-anak sampai warga menghidupkan kembali tradisi memakmurkan masjid apalagi bulan ramadhan sudah dekat. Selain itu masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam,” harap Bupati. (syl)