Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kodam XIII/Merdeka Terima Penghargaan dari BKKBN RI

×

Kodam XIII/Merdeka Terima Penghargaan dari BKKBN RI

Sebarkan artikel ini
Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasdam XIII/Merdeka

JAKARTA – Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka mendapat apresiasi besar dari BKKBN RI atas partisipasi mendukung program Bangga Kencana dan penurunan prevalensi stunting. Apresiasi itu berupa penghargaan yang diserahkan Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) di Jakarta, Selasa (07/03/2023).

Piagam penghargaan diterima oleh Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mohc Luthfie Beta SSos MSi pada acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (07/03/2023).

Kasdam XIII/Merdeka bersama Kaper BKKBN Sulut

Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg yang didampingi Ketua Pokja ADPIN dr Jeanny Winokan MAP dan Ketua Pokja LDM Ferrouw Ratu ST, berterima kasih kepada mitra kerja baik dari TNI di tiga Matra; Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, serta Kepolisian, Tim Penggerak PKK dan IBI (Ikatan Bidan Indonesia) sehingga program Bangga Kencana dan penurunan stunting di Sulut berjalan baik.

“Mitra-mitra kerja kita di Sulut selalu antusias bekerja sama dengan BKKBN dalam mensukseskan program Bangga Kencana dan Program Percepatan Penurunan Stunting,” ujar Tino Tandaju.

Kaper juga menyampaikan terima kasih bagi seluruh yang hadir dalam kegiatan Rakornis secara tatap muka diantaranya dr Inggrid Giroth MKes selaku Ketua Pokja IV TP PKK Prov Sulut, Anita Lontaan dari IBI Provinsi Sulut, Kolonel (Kav) Danni Hermawan selaku Kepala Asisten Teritorial (Kasiter) Korem 131/Santiago, Kolonel Laut Dwi Yoga Pariyadi MTr Hanla MM CTMP dari Lantamal VIII Manado, dan 4 Kepala Dinas OPD-KB Kab/Kota yg ada di Prov Sulut (Manado, Minut, Tomohon, Bitung).

“Terima kasih juga kepada semua yang telah mengikuti melalui online,” tutup Tandaju.(red)