Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Polda Sulut Berhasil Identifikasi 4 Jenazah Korban Lakalantas yang Terbakar di Munte, Ini Daftar Lengkapnya…

4
×

Polda Sulut Berhasil Identifikasi 4 Jenazah Korban Lakalantas yang Terbakar di Munte, Ini Daftar Lengkapnya…

Sebarkan artikel ini

MANADO — Polda Sulawesi Utara (Sulut) berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban kecelakaan lalulintas yang terbakar di Jalan Trans Sulawesi pada Rabu (8/3/2023).

Tepatnya lokasi kejadian di Desa Munte, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulut.

Hal itu disampaikan Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP dr. F. Zulkarnaen dan Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut Kompol Selfie Torondek, saat konferensi pers di Posko Post Mortem Bidang Dokkes Polda Sulut, Kamis (9/3/2023) sore.

“Keempat kantong jenazah ini sebelumnya diterima dari RS GMIM Kalooran Amurang. Kemudian Tim dari Polda Sulut bersama Tim Ahli Forensik dari RS Kandou Malalayang telah melaksanakan pemeriksaan ante mortem, post mortem, kemudian kita laksanakan rapat rekonsiliasi. Dari 4 kantong jenazah semua telah teridentifikasi,” katanya.

Semua jenazah yang telah teridentifikasi, katanya, untuk kantong nomor 01 pria bernama Carrol Hani Tulandi (35) warga Minsel, kantong nomor 02 yaitu pria bernama Romy M. R. Sagai (44) warga Minsel, kantong nomor 03a yaitu perempuan bernama Amelia V. Yalesta (32) warga Bitung dan kantong nomor 03b yaitu pria bernama Elvini Z. R. Manabung (1) warga Bitung.

Lanjut dikatakan Kombes Pol Sucipto, pihaknya turut berduka cita mendalam kepada keluarga korban dan menyampaikan juga terima kasih kepada pihak yang telah membantu melakukan proses identifikasi.

“Saya selaku Kabid Dokkes mengucapkan turut berduka cita atas musibah kecelakan yang terjadi. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melakukan proses identifikasi. Maaf apabila ada kekurangan dari kami. Dan kami akan melakukan perawatan jenasah dan akan mengupayakan secepatnya malam ini jenazah semua akan diserahkan. Kita upayakan semaksimal mungkin, secepatnya kita bantu pihak keluarga,” tandasnya. (red)