Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Bolmong Hadiri HUT ke-70 IKAHI

×

Bupati Bolmong Hadiri HUT ke-70 IKAHI

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri HUT ke-70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Kegiatan yang dipusatkan di  kantor Pengadilan Kotamobagu, Jumat (10/3) pagi, diawali dengan olahraga senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi mengucapkan, selamat ulang tahun ke 70 buat IKAHI. “Kita tetap dukung agar seluruh Hakim di Indonesia agar tetap semangat rangka menegakkan keadilan di Republik ini terutama di tanah Totabuan,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap, agar kegiatan yang dirangkaikan dengan donor darah pada hari ini akan menjadi momentum kita bersama dalam rangka mendukung program-program pemerintah dan pengadilan. “Sekali lagi syukur moanto Ketua atas undangan terhadap pemerintah Kabupaten Bolmong,” tambah Bupati.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i mengatakan, di ulang tahun IKAHI ke 70, banyak rangkaian kegiatan yang nantinya akan berlanjut ke depan. “Jadi selain donor darah yang sementara di lakukan juga masih ada rangkaian acara kedepan, seperti anjangsana ke panti asuhan, dan bagi-bagi takjil saat bulan Ramadhan nanti,” tutupnya. (syl)