Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gubernur Olly “Menjual” Potensi Wisata Sulut ke Polandia

×

Gubernur Olly “Menjual” Potensi Wisata Sulut ke Polandia

Sebarkan artikel ini

MANADO — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey tak henti-hentinya melakukan berbagai terobosan untuk memajukan pariwisata di Nyiur Melambai.

Belum lama ini, terobosan membuka rute penerbangan Manado-Jepang dan sebaliknya secara langsung, akan membuka peluang besar turis datang berkunjung ke Sulut.

Kali ini, Gubernur Olly Dondokambey menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Polandia untuk Republik Indonesia, Beata Stoczyńska, dikediamannya, di Desa Tonasu, Minahasa, Minggu (19/3/2023).

Dalam pertemuan itu, Gubernur Olly Dondokambey bersama Dubes Polandia tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Keduanya membicarakan berbagai hal, terutama soal pariwisata yang dimiliki Sulawesi Utara.

Gubernur secara khusus, memperkenalkan keindahan bawah laut pantai Mangatasik dan sejumlah keindahan wisata lainnya yang tersebar di Sulut.

Gubernur Olly turut didampingi Sekprov Sulut Steve Kepel, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Fransiskus Manumpil dan Kepala Dinas Pariwisata Hendry Kaitjily. (red)