Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Berkiprah di Nasional, RD Jabat Sekjen Taruna Merah Putih

3
×

Berkiprah di Nasional, RD Jabat Sekjen Taruna Merah Putih

Sebarkan artikel ini

JAKARTA-Tren positif aktivitas Rio Dondokambey (RD) terus naik. Pasalnya Ia saat ini sudah masuk kalangan tokoh pemuda nasional. Hal ini setelah menjabat Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih dan dilantik oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (20/03).

Taruna Merah Putih merupakan organisasi sayap dari PDIP, dan selalu mengamankan dan mendukung serta menjalankan amanat partai demi kemajuan bangsa Indonesia dan keberhasilan PDIP. Usai pelantikan, Rio Dondokambey menyampaikan, terima kasih kepada Pimpinan Pusat PDI Perjuangan yang telah mempercayakan tugas sebagai Sekjen DPP Taruna Merah Putih. “Terima kasih atas tugas dan kepercayaan bagi pengurus yang telah memilih dan melantik saya,” kata Rio Dondokambey yang juga sebagai ketua KNPI sulut.

Dikatakan Rio Dondokambey, tugas dan tanggung jawab yang baru dirinya berharap dan mengajak agar dapat bekerja bersama sama, mendukung dan mengembankan tugas sayap – sayap partai dalam satu misi, satu visi kedepan lebih jaya. “Atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan kami siap menjalankan konsolidasi organisasi menghadapi Pemilu 2024,” pungkasnya. (ric)