Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Jalan Sehat Partai Gerindra Berhadiah Rumah Dan Motor

×

Jalan Sehat Partai Gerindra Berhadiah Rumah Dan Motor

Sebarkan artikel ini

MINAHASA—Rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra, akan diselenggarakan jalan sehat yang dilaksanakan lada akhir April. Nantinya, kegiatan yang dipusatkan di Langowan ini akan berhadiah rumah dan motor.

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kakas, Nouke Paat kegiatan di pusatkan di Kecamatan Langowan Raya. Rencana, akan dihadiri oleh masyarakat Langowan dan sekitarnya. “Door prize yang disediakan oleh panitia pelaksana memang diperuntukkan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan,” ujar Paat.

Paat mengajak masyarakat untuk ikut, lantaran kegiatan jalan sehat memberikan dua keuntungan besar untuk masyarakat. Antara lain, kesehatan juga bisa membawa pulang hadiah yang menggiurkan. Mungkin hanya kegiatan jalan sehat Partai Gerindra yang menyediakan hadiah rumah dan motor,” terang Paat.

Ditambahkan Paat, untuk jalan sehat ini terbuka untuk umum dan boleh dihadiri seluruh kalangan masyarakat. “Jadi karena terbuka untuk umum, siapa saja boleh hadir. Siapa tahu dapat rumah dan motor,” tutup pria yang lebih dikenal dengan sebutan tonaas ini. (ric)