Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

YBM PLN Salurkan Bantuan Ramadhan Berkah di Gorontalo

×

YBM PLN Salurkan Bantuan Ramadhan Berkah di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

 

GORONTALO – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat di wilayah Provinsi Gorontalo.
Bantuan tersebut berupa ratusan kitab Iqra dan Alquran tersebar di empat lokasi Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) serta bantuan bagi korban bencana kebakaran di Kelurahan Tamalate.

General Manager PLN Unit Induk Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo), J.A Ari Dartomo yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan bagi korban bencana kebakaran pada Kamis (13/04) mengatakan, bantuan ini merupakan upaya PLN untuk terus berbagi kepada sesama serta membangun kepedulian terhadap lingkungan.

“Mengusung tema ‘Raih Kemuliaan Berbagi, Bersama Bangkitkan Negeri’ bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi penerima,” kata Dartomo.

Tak hanya di Gorontalo, bantuan YBM juga dilakukan pada lokasi tersebar di wilayah kerja PLN Suluttenggo.

“Sebagai bentuk menebar kebaikan serta wujud rasa syukur, bantuin ini juga disalurkan pada unit-unit lainnya dalam bentuk bantuan yang beragam sehingga manfaat yang dirasakan dapat menyebar merata ke seluruh penerima,” tambah Dartomo.

Ketua YBM PLN Gorontalo, Nazarudin menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program bantuan YBM PLN dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Kami menyampaikan puji syukur atas apa yang telah dilakukan. Kami juga berterima kasih pada semua pihak sehingga YBM PLN dapat berjalan dengan baik, dan semoga amal kebaikan serta amal dapat terus mengalir untuk seluruh pihak,” kata Nazarudin.

PLN terus berkomitmen melakukan berbagai kegiatan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melaksanakan program bermanfaat serta memberi banyak makna terlebih dalam menjalani ibadah bulan Ramadhan serta menyambut Idul Fitri, terutama dengan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan listrik.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan, dapat melalui PLN Mobile yang tersedia secara gratis dan dapat diunduh pada Play Store atau AppStore.(red)