Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wabup RD Hadiri Syukur HUT GMIM Sion Rumbia

×

Wabup RD Hadiri Syukur HUT GMIM Sion Rumbia

Sebarkan artikel ini

MINAHASA—Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM MAP didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Martina Lengkong, SE menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan di Kecamatan Langowan Selatan Minggu, (23/4).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) menyampaikan, puji syukur karena atas berkat dan karuniaNya hari ini  berada dalam kebersamaan ibadah syukur HUT ke-73 GMIM Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan. “Berkenan dengan itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Wakil Bupati Minahasa bersama Keluarga Dindojambey-Lengkong dan Bupati Minahasa, Dr Ir  Royke Octavian Roring, M.Si bersama keluarga Roring – Lumanau, mengucapkan selamat HUT ke-73 GMIM Sion Rumbia,” ucap Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Robby Dondokambey yang akrab disapa RD.

Bertambahnya usia, Jemaat GMIM Sion Rumbia, Kata Wabup RD, adalah pencapaian yang luar biasa, dan merupakan wujud nyata dari komitmen untuk harus meningkatkan kualitas pelayanan dab harus mampu terus melambangkan persatuan yang telah ditunjukan selang 73 tahun pelayanan. “Perayaan HUT ke-73 jemaat sion rumbia saat ini merupakan momentum strategis untuk memantapkan tekad dan komitmen pelayanan, termasuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan dan kekurangan yang dihadapi, sehingga menjadi pengalaman berharga untuk diperbaiki di masa mendatang,” ungkap Wabup RD.

Di akhir sambutan, tak lupa Wabup RD mengucapkan, selamat bertambah usia kepada Jemaat GMIM Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan. “Semoga Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja Dunia, senantiasa menyertai dan meberkati kita sekalian,” tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Minahasa, segenap jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Kadis, Kaban, Camat Langowan Selatan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Minahasa fraksi PDI Perjuangan. (ric)