Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Paskah Bersama Unsrat Manado Dibikin di Kebun Diapresiasi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey: Mari Jo Bakobong

×

Paskah Bersama Unsrat Manado Dibikin di Kebun Diapresiasi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey: Mari Jo Bakobong

Sebarkan artikel ini

TOMOHON — Perayaan Paskah 2023 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado digelar di Kebun Percobaan milik Unsrat, tepatnya di Desa Wailan, Kota Tomohon, Jumat (05/05/2023).

Tampak hadir Gubernur Olly Dondokambey, Rektor Unsrat Prof Bertty Sompie, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut dan seluruh civitas Unsrat.

Kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey mengaku bersyukur kepada Tuhan karena acara tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Selamat Paskah bagi civitas akademika Unsrat,” katanya mengawali sambutan.

Dia mengatakan, perayaan Paskah bagi Unsrat bagaimana merefleksi kembali dalam kehidupan sebagai warga gereja dan sebagai pelayanan.

“Karena Unsrat salah satu instansi yang melayani masyarakat Sulut dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” ucapnya.

Selain itu, Olly Dondokambey juga mengingatkan lagi program Pemprov Sulut yakni Mari Jo Bakobong. Program menamam ini untuk mendorong masyarakat menyentuh tanah.

“Saya dibisik-bisik pak wali kota ada program menanam di Parayaan Paskah Unsrat. Jadi dimana pun kegiatan tersebut saya harus datang hadir untuk mendorong Mari Jo Bakobong. Ini menjadi berkat bagi kita,” tuturnya.

Gubernur Olly Dondokambey juga berterima kasih kepada Unsrat, karena waktu Covid banyak membantu warga Sulut. Karena di Unsrat memiliki laboratorium mendeteksi Covid.

“Kami sangat berterima kasih pelayanan Unsrat melayani warga Sulut, sehingga Pemprov Sulut mendapatkan penghargaan karena cepat recovery dampak covid. Semoga dengan perayaan Paskah kita merefleksi, mari kita sama-sama bekerja untuk membangun Sulut lebih hebat kedepan. Mudah mudahan kerjasama seperti ini dapat terus terjalin,” pungkasnya.

“Saya juga mau ingatkan bahwa tahun depan tahun politik agar tidak salah memilih pemimpin,” imbuhnya. (red)