Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan KNPI

×

Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan KNPI

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadir Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong. Pelantikan ini dipusatkan di  Lapangan Olahraga Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Sabtu (6/5) siang.

Pada kesempatan itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA Kabupaten Bolaang Mongondow pada sambutannya menyampaikan, secara kelembagaan KNPI tidak ada fungsi sama sekali kalau tidak ada peran atau kurang maksimal. “Setelah pelantikan ini kita harus buat terobosan agar bagaimana KNPI Bolmong bisa, bangkit, solid dan bersinergi untuk membangun Bolmong,” katanya.

Dalam sambutannya Bupati Limi menyampaikan, agar komite pemuda nasional Indonesia menjadi tombak dalam pembangunan. “Saya minta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik ini, agar selalu aktif dalam memberikan saran konstruktif demi tercapainya pembangunan sumber daya pemuda yang lebih optimal termasuk memberikan saran dan masukan melalui musrenbang desa dan kecamatan sampai mengawal jalannya program-program pembangunan desa, yang didanai dana desa. Lakukan kerja sama dengan sinegritas dengam forum koordinasi dengan pimpinan kecamatan yang ada di wilayah masing-masing. Dan jadilah garda terdepan dalam mengerjakan program pemerintah daerah,” katanya.

Selain itu Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KNPI. “Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota KNPI se-kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutupnya. (syl)