Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sekkab Tahlis Terima Penghargaan Terbaik Kepatuhan Pembayaran Iuran Kesehatan

×

Sekkab Tahlis Terima Penghargaan Terbaik Kepatuhan Pembayaran Iuran Kesehatan

Sebarkan artikel ini

MINUT—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong mendapatkan penghargaan ketiga dalam kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah. Penghargaan tersebut diserahkan Sekretaris Provinsi Sulut Steve Kepel kepada Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, di Centra Hotel Minut, Rabu (10/5) siang.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) dalam kegiatan tersebut mengatakan penghargaan yang diberikan ini, sebagai bentuk kepedulian dan kepatuhan pemerintah daerah dalam penanganan pembayaran iuran Jaminan Kesehatan upah pekerja di lingkungan daerah masing-masing. “Kami mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah yang mendapatkan penghargaan,” ujar Kepel.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tahlis mengatakan prestasi yang diperoleh merupakan kerja sama semua instansi yang ada di daerah. Selain itu pula, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam penanganan jaminan kesehatan bagi penerima upah di lingkungan Pemerintah Bolmong. “Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, atas kepercayaan terhadap Pemerintah Kabupaten Bolaang dalam posisi peringkat ke tiga se Provinsi Sulawesi Utara. Tanpa bimbingan dan juga kerja sama yang baik, tentunya upaya pemerintah daerah tidak akan berhasil. Kerja-kerja yang dilakukan ini, secara bersama sehingga bersinergi untuk pembangunan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara,” tambah Tahlis.

Terpisah Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong Seriyanto ST mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas penilaian tahun 2022. Katanya, salah satu penilaian adalah pembayaran tepat waktu dan tidak ada tunggakan. “Jadi penghargaan ini dinilai dari keaktifan Pemkab Bolmong dalam menunjang program BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya. (syl)