Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Meikel Pakasi Siap Bertarung di DPRD Kotamobagu

11
×

Meikel Pakasi Siap Bertarung di DPRD Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Maikel Djony Pakasi siap bertarung memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu. Buktinya, Kamis (11/5) siang, Pakasi bersama para calon legislatif (Caleg) di Kotamobagu resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)..

Pendaftaran ini dipimpin langsung Ketua PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama para pimpinan lainnya seperti Nayodo Koerniawan, Royke Kasenda dan Adrianus Mokoginta. Dalam pendaftaran tersebut rombongan PDIP diterima langsung oleh Ketua KPUD Kotamobagu Iwan Manoppo.

Usai pendaftaran Pakasi mengungkapkan siap bertarung   menyumbangkan satu kursi di DPRD Kotamobagu untuk PDIP. “Tentunya kepercayaan yang diberikan PDIP ini akan dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Iapun berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam pemilihan legislatif pada 2024 mendatang. “Tentunya amanah yang diberikan masyarakat akan dimanfaatkan dengan baik. Saya akan menjadi petugas masyarakat dan petugas partai dalam mewujudkan Kotamobagu yang lebih baik,” tutupnya. (via)