Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Rio Bagikan Bapok Kepada Korban Bencana di Paslaten

40
×

Rio Bagikan Bapok Kepada Korban Bencana di Paslaten

Sebarkan artikel ini

KAKAS—Pnt Rio Rindengan (RR) membagikan bahan kebutuhan pokok (Bapok) kepada warga yang terkena bencana Desa Paslaten Kecamatan Kakas, Kamis (11/5) siang. Sebanyak 91 paket sembako diberikan calon legislatif dari PDIP ini kepada warga terdampak angin puting beliung.

Paket sembako itu berupa satu bak telur, beras, super mie, minyak goreng serta ikan kaleng. “Jangan lihat besarnya bantuan dari kami Keluarga Rio Rindengan bersama Ance Manopo, namun kami keluarga turut prihatin dan sepenanggungan dengan masyarakat Paslaten,” jelas Rindengan.

Lebih lanjut RR menjelaskan bencana tidak dapat diprediksi kapan datangnya, lantaran itu merupakan kehendak Tuhan, maka harus teguhkan hati bahwa dibalik bencana ini ada kesukaan besar. Juga untuk masyarakat pesisir Danau Tondano, Rindengan mengimbauh agar tetap waspada. Pasalnya, lokasi itu sangat rawan dengan angin puting beliung, jika ada dua angin bertiup bersamaan dengan arah yang berlawanan maka, angin  tersebut sangat gampang membuat puting beliung. “Semua kita serahkan kepada Tuhan, karena Dia yang telah mengatur akan keadaan di dunia. Namun, ala gk ah baiknya jika kita tetap waspada,” tandas Rindengan. Seraya mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga suasana keamanan tetap kondusif dan selalu bersinergi dengan pemerintah, karena Pemerintah merupakan wakil Allah di dalam dunia. (ric)