Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

3 Kali WTP, Bupati Bolmong Terima LHP Dari BPK-RI

5
×

3 Kali WTP, Bupati Bolmong Terima LHP Dari BPK-RI

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Untuk ketiga kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut. Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut diserahkan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah SE MM CSFA kepada Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM dan Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, di Kantor BPK Sulut, Senin (15/5) siang.

Usai menerima opini WTP, Penjabat Bupati mengatakan, raihan opini ini sangatlah luar biasa. Dimana Pemkab Bolmong sudah 3 kali berturut-turut mendapatkan opini WTP. “Ini merupakan suatu prestasi yang baik. Tentunya, Pemkab Bolmong akan terus berupaya untuk menyelenggarakan pengelolaan keuangan dengan baik,” jelasnya.

Bupati juga mengatakan capaian ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk menyelenggarakan good governance and clean government. “Ini menjadi komitmen kita bersama untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih,” jelasnya.

Dalam pemberian opini ini di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut ini turut dihadir Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM dan Inspektur Rio Lombone. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kabupaten mengungkapkan terima kasih atar kerja keras tim Pemkab Bolmong sehingga mendapatkan kembali opini tersebut. “Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berupaya dan bekerja keras sehingga Pemkab Bolmong dapat mempertahankan predikat WTP,” tutupnya. (adv)