Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wakil Bupati Minahasa Hadiri HUT Dekranas Ke-43 Di Kota Medan

×

Wakil Bupati Minahasa Hadiri HUT Dekranas Ke-43 Di Kota Medan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA—Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Lengkong SE bersama Ketua TP-PKK Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, S.IP menghadiri pembukaan Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional (HUT Dekranas) ke-43. Selasa, (16/5/2023) di Kota Medan, Sumatra Utara

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Hj. Wury Ma’ruf Amin yang juga Ketua Dekranas, serta Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Kegiatan Dekranas ini mengusung tema “Wirausaha Baru Tercipta, Perajin Berjaya” yang rencananya akan berlangsung selama hampir satu pekan mulai, Selasa 16 Mei 2023 hingga Minggu 21 Mei 2023.

Wakil Bupati Minahasa mengatakan, bersyukur dapat menghadiri Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional Ke-43 di Kota Medan, Sumatra Utara. “Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Hari Jadi Dekranas Ke-43 Tahun, semoga Dekranas semakin sukses dalam mengembangkan dan membimbing pengrajin di seluruh indonesia,” ucap Wabup.

Kegiatan puncak HUT Dekranas juga dirangkai dengan peresmian pelatihan Dekranas dan ‘Getaran Karya Rasa’ dan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan pelatihan tenun dan kriya, dirangkai dengan pameran Dekranasda seluruh Indonesia.(ric)