Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez Resmi Bertunangan

×

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez Resmi Bertunangan

Sebarkan artikel ini

PASANGAN Jeff Bezos dan Lauren Sanchez resmi bertunangan.

Meluncurkan hidup mereka bersama, bos Amazon telah mengajukan pertanyaan kepada pacar jurnalis pemenang Penghargaan Emmy di atas kapal superyacht senilai $ 500 juta, kata sumber kepada DailyMail.com, yang dikutip pada Selasa (23/5/2023).

Pasangan itu terlihat berciuman dan berjalan-jalan di atas kapal ‘Koru’ sepanjang akhir pekan, sementara Sanchez, 53, berjuang untuk menyembunyikan batu seukuran Pulau Balearic yang berkilau di jari manisnya – bukti cemerlang bahwa dia berkata, ‘Ya.’

Tunangan baru itu difoto di lepas pantai Cannes, di mana mereka menikmati pengembaraan Mediterania dan pelayaran perdana superyacht Bezos yang bernilai setengah miliar dolar.

Dengan panjang 417 kaki dan tinggi 230 kaki, Koru adalah salah satu yacht layar terbesar di dunia lengkap dengan kapal pendukung 250 kaki yang memiliki helipadnya sendiri.

Pasangan itu terbang ke Eropa dengan jet pribadi dan pertama kali terlihat di geladak superyacht akhir pekan lalu.

Tanpa disadari, pria yang membangun roket ruang angkasanya sendiri, memberikan petunjuk yang kurang halus bahwa perjalanan ini adalah tentang Sanchez, karena Bezos, 59, menugaskan boneka montok untuk haluan kapal.

Tidak jelas kapan patung kayu yang dipoles dan dipoles emas menjadi bagian dari desain kapal, tetapi kapal pesiar itu ditugaskan pada tahun 2018, setahun sebelum perselingkuhan Bezos dan Sanchez diungkap oleh National Enquirer dalam serangkaian skandal yang mengakhiri pernikahan mereka berdua.

Kisah itu diterbitkan pada 9 Januari 2019. Sebelumnya pada hari yang sama Bezos dan istrinya saat itu, Mackenzie Tuttle, 53, menerbitkan pengumuman di Twitter bahwa mereka berpisah dan perpisahan setelah 25 tahun menikah adalah ‘damai’.

Sekitar waktu yang sama, Sanchez memberi tahu suaminya saat itu, Patrick Whitesell, 58, kebenaran perselingkuhannya dengan Bezos dan mengungkapkan bahwa dia telah didekati untuk dimintai komentar oleh Enquirer.

Bezos diperkenalkan kepada Sanchez, yang saat itu menjadi pembawa acara lama di Fox’s ‘Good Morning LA,’ pada tahun 2016 oleh temannya, suaminya, Whitesell, co-CEO dari agensi bakat Hollywood WME.

Sebagai pasangan Bezos dan Mackenzie dan Sanchez dan Whitesell bersosialisasi bersama, dengan pasangan tanpa disadari masing-masing menganggap satu sama lain sebagai teman.

Setelah terungkapnya perselingkuhan, pernikahan Bezos dan Sanchez meledak.

Novelis, Tuttle, pergi dengan penyelesaian $ 35,6 miliar, yang sebagian besar telah dia janjikan untuk diberikan untuk tujuan amal. Dia kemudian menikah dengan guru sains Seattle Dan Jewett, meskipun pernikahan itu berakhir pada September 2022.

Tapi sementara awal hubungan mereka mungkin penuh badai, sepertinya itu lancar untuk Bezos dan Sanchez akhir-akhir ini.

Digambarkan di geladak Koru, sebuah nama yang dalam bahasa Maori berarti ‘kumparan’ atau ‘lingkaran’ dan merujuk pada daun pakis yang terbentang, keduanya tampak lebih saling mencintai dari sebelumnya.

Sesuai dengan desain koru yang umum dalam seni Maori tradisional dimaksudkan untuk melambangkan kehidupan baru, pertumbuhan dan perdamaian.

Foto-foto yang diambil dari Bezos dan Sanchez saat mereka menikmati matahari, selancar, dan kemewahan hidup di laut lepas menunjukkan mereka berciuman dan menyentuh dengan penuh kasih sayang saat berjemur di atas perahu cinta pribadi mereka.

Berpakaian santai, dengan Bezos yang terlihat keren dengan celana pendek renang dan Sanchez dengan bikini atau rompi dan celana kasual, pasangan ini tampak berniat menjaga liburan mereka sebagai ‘low key’ sebagai pengalaman jutaan dolar menikmati beberapa garis pantai terindah di dunia dapat dipertimbangkan.

Koru diserahkan kepada Bezos bulan lalu. Itu menjalani uji coba laut pada bulan Februari dan merupakan kapal layar terbesar kedua di dunia – hanya dilampaui oleh Philippe Starcke yang dirancang Sailing Yacht A, yang dimiliki oleh miliarder pupuk Rusia Andrey Melnichenko.

Tahun lalu, bahkan sebelum Koru diluncurkan, ukuran tiang kapal yang sangat besar memicu kontroversi internasional ketika Rotterdam mengumumkan bahwa bagian tengah Jembatan Koningshaven yang berusia 100 tahun akan dipindahkan sehingga superyacht dapat memasuki Laut Utara.

Menurut laporan, Bezos mengatakan dia akan membayar agar jembatan itu dibongkar dan dibangun kembali – tetapi permintaannya ditolak.

Penduduk setempat yang marah juga membuat petisi untuk melempari perahu dengan telur busuk pada pelayaran perdananya – yang mengumpulkan ribuan tanda tangan.

Menanggapi reaksi tersebut, walikota Rotterdam Ahmed Aboutaleb mengatakan tidak ada izin yang diajukan, dan tiang-tiang itu akhirnya dipasang di hilir pelabuhan Rotterdam.

Kapal pesiar sekunar tiga tiang akhirnya dikirim pada akhir April dan berlayar dari Belanda ke Mallorca melalui Gibraltar.

Bersama dengan kapal selam pribadi, Koru berlayar dengan kapal pendukung berukuran lebih kecil 250 kaki yang telah dilengkapi dengan helipad dan dilengkapi dengan koleksi speedboat dan supercar untuk dinikmati Bezos dan Sanchez.

Kapal utama, yang dicat biru tengah malam dan memiliki aksen emas, memiliki tiga dek, kolam renang, dan teras berjemur yang besar – yang sama yang digunakan Bezos dan Sanchez awal pekan ini.

Interiornya dilaporkan terinspirasi oleh Eos, kapal pesiar 305 kaki yang dimiliki oleh mantan CEO Fox Barry Diller, dan biaya pemeliharaan megaboat $25ma-tahun. (red)