Perpanjangan Masa Jabatan Limi Mokodompit, Pemkab Bolmong Gelar Syukuran

BOLMONG—Ir Limi Mokodompit MM kembali dipercayakan sebagai Penjabat Bupati Bolmong untuk tahun kedua dengan didasari surat Kemendagri nomor:100.2.1.3-1197 Tahun 2023. Mensyukuri hal tersebut, Pemkab Bolmong menggelar acara yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Jumat (26/5) sore. “Terima kasih kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” kata Limi saat memberikan sambutan.

Dalam suasana syukur itu, Limi meminta kepada semua pihak agar bisa membantunya dalam menjalankan proses pemerintahan agar bisa berjalan dengan baik. Ia mengaku, sangat terbuka dengan semua masukan, kritikan dan saran, selama dirinya menjabat sebagai penjabat Bupati Bolmong. “Roda pemerintahan akan berjalan dengan baik bila ada bantuan semua pihak kepada kami. Olehnya, saya sangat terbuka dengan kritikan dan saran dari semua pihak agar sistem pemerintahan di Kabupaten Bolmong akan lebih baik kedepannya,” kata Limi.

Hadir dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM bersama para anggota. Hadir juga Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, para asisten serta para pimpinan kerja perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Diketahui, SK Mendagri Perpanjangan Pj Bupati Bolmong,  diserahkan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandou, bersamaan dengan penyerahan SK Perpanjangan Pj Bupati Kepulauan Sangihe, di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/05) lalu.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut Steven OE Kandouw mengucapkan selamat kepada penjabat Bupati Bolmong dan Kepulauan Sangihe. Ia menyampaikan pesan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, penjabat Bupati terus dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan menjaga ketertiban masyarakat, menjaga kehidupan bermasyarakat serta pembangunan. “Pesan Gubernur, tolong jaga proses pemerintahan di daerah, jaga kehidupan bermasyarakat, dan jaga pembangunan,” ucap Kandouw.

Ditambahkan, terlebih dalam menghadapi agenda politik yang biasanya ada riak-riak tingkat masyarakat, itu agar cepat diantisipasi ditangani dengan baik. “Apalagi kita akan menghadapi agenda – agenda politik yang biasanya ada riak – riak ditingkat masyarakat. Saya berharap Bolmong dan Kepulauan Sangihe tetap kondusif untuk bersama – sama dengan seluruh komponen masyarakat,” tambahnya. “Penjabat Bupati Bolmong dan Kepulauan Sangihe, tetap selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan seluruh instansi vertikal baik pusat maupun Provinsi,” tutupnya. (adv)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.