Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Berita

Polres Minahasa Rutin Patroli Gunakan Sepeda

34
×

Polres Minahasa Rutin Patroli Gunakan Sepeda

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Selain berolahraga naik sepeda, Polres Minahasa juga melakukan patroli kamtibmas guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Minahasa, kegiatan bersepeda dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ketut Suryana SIK SH. MM didampingi Wakapolres KOMPOL Yindar T Sappangalo S.Sos. Patroli naik sepeda juga akan lebih gampang untuk menyapa masyarakat, juga membuat suasana lebih dekat dengan masyarakat sehingga mereka akan lebih bebas menyampaikan semua keluhan.  “Dengan dilaksanakannya patroli bersepeda ini akan memberi rasa aman ditengah masyarakat secara langsung,” ungkap Kapolres Suryana.

Lebih lanjut dikatakannya patroli sepeda merupakan antisipasi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir tingkat kejahatan ditengah masyarakat umum. Sekaligus memberi himbauan langsung kepada masyarakat soal keamanan dan ketertiban secara humanis. “Patroli Ini sangatlah bermanfaat karena sebagai antisipasi dini, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas juga meminimalisir tingkat kejahatan, sekaligus boleh memberi himbauan langsung kepada masyarakat soal Kamtibmas secara humanis,” ketus Kapolres.

Patroli Polisi bersepeda menempuh rute dari Mapolres menuju pusat pertokoan, pasar atas dilanjutkan ke bunderan Tataaran, ke Moy Restauran, Benteng Moraya dan berakhir di lapangan God Bless Minahasa. (ric)