Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Feybie Simbar Tambatkan Hati di Golkar Tomohon

×

Feybie Simbar Tambatkan Hati di Golkar Tomohon

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar, Feybie Simbar, Miky Junita Linda Wenur, Tomohon
Feybie Simbar dan suami bersama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP bersama jajaran pengurus

TOMOHON—Menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Bakal Calon Anggota Legislatif (Baceleg) di Kota Tomohon untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sejumlah kejutan terjadi. Antaranya kader senior PDIP Feybie Simbar.

Tidak diakomodasinya kader yang telah banyak berkontribusi di partai berlambang kepala banteng gemuk ini, membuat istri tercinta Des Elfie Runtu ini menjatuhkan pilihan ke Partai Golkar setelah dipinang untuk  berjuang bersama partai yang diketuai Airlangga Hartarto.

Selasa (22/8/2023), secara resmi Partai Golkar Kota Tomohon melalui Ketua Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) bersama sejumlah pengurus mendatangi kediaman keluarga Runtu-Simbar untuk meminang secara resmi.

Pinangan pun disetujui yang bersangkutan dengan dukungan penuh sang suami dan keluarga. ‘’Ini tentunya penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar kepada saya untuk berjuang Bersama. Saya bersama keluarga dan para pendukung saya siap berjuang bersama Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang,’’ kata Feybie diamini Des Elfie Simbar, sang suami.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengucapkan terima kasih atas kesediaan Feybi bergabung dengan partai berlambang pohon beringin.

‘’Dalam memberlakukan kader dan anggota, kami tidak membeda-bedakan. Namanya sudah masuk dalam keluarga Partai Golkar, harus duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi,’’ kata MJLW.

Feybi sendiri nantinya akan masuk dalam Bacaleg Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tomohon Barat atau Dapil 3 Kota Tomohon dengan ketersediaan 4 kursi yang akan diperebutkan partai kontestan Pemilu 2024. (red)