Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Pemkab Bolmong Dapatkan Penghargaan BKN Award

760
×

Pemkab Bolmong Dapatkan Penghargaan BKN Award

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Bupati Ir Limi Mokodompit MM, terus mengukir prestasi demi kemajuan daerah.

Hal ini dibuktikan lagi dengan diterimanya penghargaan Piagam dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional Sulut, atas capaian dalam penerapan pemanfaatan data sistim informasi dan CAT Tahun 2023. Penghargaan BKN Award inipun diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Bolmong, Umarudin Amba, di Kantor Gubernur Sulut ruang CJ Ratung, Selasa,(12/9/2023).

Menurut Kepala BKPP Bolmong, penghargaan ini untuk ke-3 kalinya diterima atas prestasi yang dicapai dengan baik. ”Kami sangat bersyukur atas diterimanya penghargaan ini, sehingga kedepanya kami juga akan terus mempertahankan prestasi-prestasi yang kita capai seperti sekarang ini,” ungkap Amba.

Dirinya juga menjelaskan, jika prestasi yang diraih ini tidak luput dari binaan dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. ”Tentunya ini berkat dari arahan dan bimbingan serta adanya motivasi yang di berikan langsung oleh pimpinan yakni Bapak Bupati Limi Mokodompit, sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin dan hari ini mendapat penghargaan lagi dari BKN Award,” tutup Amba (syl)