Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Minahasa

Masyarakat Apresiasi Positif Proyek Pamsimas di Wineru

2071
×

Masyarakat Apresiasi Positif Proyek Pamsimas di Wineru

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Masyarakat Desa Wineru memberikan apresiasi positif dengan adanya proyek Pamsimas. Lantaran dengan adanya Pamsimas di Wineru, maka masyarakat tidak akan susah lagi dengan air bersih. “Memang dengan adanya Pamsimas di Wineru maka masyarakat akan mendapat pelayanan air bersih dan ini merupakan prestasi yang baik untuk pemerintah Desa yang sudah melakukan lobi ke pemrintah daerah serta propinsi sehingga proyek ini bisa ada di Wineru,” ujar sejumlah warga Wineru.

“Apalagi dengan struktur wilayah Wineru yang berbukit maka, sangat baik dengan adanya Pamsimas ini, pasti semua rumah yang belum terjangkau dengan air bersih akan mendapatkan air bersih,” ungkap mereka.

Sementara itu Hukumtua Wineru Herman Supriatna SIP mengajakan masyarakat untuk menggunakan air bersih tersebut dengan baik. Selain itu, sangat diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga akan instalasi air bersi Pamsimas ini agar awet dan dapat digunakan dengan waktu yang lama. “Marijo torang sama sama jaga ini fasilitas Pamsimas ini, karena ini semau untuk kebaikan bersama, apalagi dengan adanya Pamsimas di Desa Wineru menandakan akan perhatian yang baik dari pemerintah daerah untuk Desa Wineru,” pungkas Hukumtua Wineru. (ric)