Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
PemiluPolitikTomohon

Cavin-Wulan, Dua Caleg Milenial Kompak Menangkan Golkar di Tomohon Selatan

1107
×

Cavin-Wulan, Dua Caleg Milenial Kompak Menangkan Golkar di Tomohon Selatan

Sebarkan artikel ini
Cavin Wondal, Wulan Kaunang, Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar
Kekompakan dan kesolidan dua Caleg Milenial Cavin Wondal dan Wulan Kaunang untuk memenangkan Partai Golksr di Tomohon Selatan terus terlihat

TOMOHON–Kendati berada di satu kelurahan dan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) sama serta dari partai yang sama, namun dua Calon Anggota Legislatif (Caleg) Milenial Cavin Theofany Yosua Wondal dan Wulan Republik Kaunang SH kompak memenangkan Partai Golkar di Tomohon Selatan.

Dukungan di basis yakni Kelurahan Walian dan di Walian Raya, terpetakan dengan baik dan tidak saling bersinggungan. Dukungan keluarga besar dan keduanya dan masyarakat terutama dari kaum muda sangat besar.

”Bagi kami, dipercayakan untuk menjadi calon anggota legislatif di Kota Tomohon merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang sangat besar. Salut dan bangga kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP bersama jajaran yang telah memberikan ruang bagi kami untuk memenangkan dan membesarkan Partai Golkar. Kalau tidak sekarang, kapan lagi,” kata keduanya senada.

Kelompakan dan kesolidan terus nampak pada kedua kawula muda ini di keseharian mereka. Tak jarang saat waktu senggang menyempatkan diri bersama sambil berdiskusi tukar pikiran.

Sebagai representasi kaum milenial, keduanya bahu-membahu dalam memenangkan Partai Golkar. Selain keduanya, di Daerah Pemilihan Tomohon 2 meliputi Kecamatan Tomohon Selatan, Partai Golkar menempatkan dua incumbent, masing-masing Djemmy Jerry Sundah SE yang saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dan Priscilla Tumurang, Bendahara DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Gerard Jonas Lapian SE MAP, serta tokoh masyarakat dari Kelurahan Pangolombian Lamert Mawuntu atau akrab disapa Karel Mawuntu. (red)