Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Djes Jo, Kans Lanjutkan Pengabdian di Legislatif Kota Tomohon

×

Djes Jo, Kans Lanjutkan Pengabdian di Legislatif Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar, Djemmy Jerry Sundah, DPRD Tomohon
Djemmy Jerry Sundah SE

TOMOHON— Memiliki basis massa jelas dan pendukung fanatik, Djemmy Jerry Sundah SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon berpeluang melanjutkan pengabdiannya sebagai legislator di Kota Bunga Tomohon.

Djes Jo-sapaan akrab politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon melalui tugas-tugas dan fungsinya sebagai legislator.

‘’Tentunya, kepentingan rakyat dan kemajuan daerah menjadi prioritas. Ini menjadi kewajiban kami sebagai anggota DPRD,’’ungkap Sundah yang makin hari memperoleh simpatik dari masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 2 meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

Bukan hanya di legislatif, Tou Sarongsong yang berdomisili di Kelurahan Lansot  Kecamatan Tomohon Selatan ini pernah menjabat Lurah Lansot. Dengan berbekal jabatan di legislatif dan memimpin kelurahan, tentunya tidak diragiukan lagi untuk kembali menghuni gedung rakyat.

Selain menjabat ketua DPRD, Djes Jo juga dipercayakan juga memegang jabatan di organisasi sosial kemasyarakatan. Sebut saja Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), di mana saat ini menjabat Ketua Umum di Kota Tomohon. Belum lagi di bidang olahraga, dipercayakan sebagai Ketua Wushu Kota Tomohon dan saat ini masih juga menjabat Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tomohon Selatan.

Djes Jo sendiri di Pemilu 2019 lalu memperoleh suara sebanyak 2.257. Dengan pendukung tersebar di 12 kelurahan yang berada di Kecamatan Tomohon Selatan. (red)