Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

MJLW Minta Kader Golkar Sabar dan Tabah Hadapi Intimidasi

×

MJLW Minta Kader Golkar Sabar dan Tabah Hadapi Intimidasi

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar, Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Ketua DPD II Partai Golkar KOta Tomohon

TOMOHON—Intimidasi yang dilakukan oleh salah satu  kontestan pemilu dengan melibatkan aparat di Kota Tomohon ditanggapi arif oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Menurutnya, untuk menang, harus tetap tampil simpatik. Jika ada intimidasi, pemaksaan kehendak untuk memasang bendera salah satu kontestan pemilu, harus pilih caleg partai tertentu, harus dihadapi dengan sabar dan tabah. Sebab, rencana Tuhan indah pada waktunya.

‘’Kita harus merebut simpati dengan penuh kelembutan, kesabaran. Jangan kita ikut yang lain memaksakan kehendak. Berjalnalah sesuai hati nurani. Masyarakat sudah pandai menilai mana yang benar dan mana yang tidak benar,’’ kata MJLW didampingi sekretaris Stenly Lasut dan bendahara  Gerard Jonas Lapian SE MAP kepada wartawan.

Soal banyaknya masyarakat yang sebenarnya penerima bantuan pemerintah namun akhirnya digantikan orang lain karena mendukung Partai Golkar, sekali lagi MJLW meminta agar bersabar dan tabah dan hadapi dengan kepala dingin.

‘’Kita jangan menjadi sama dengan mereka. Jika kita berupaya dengan jalan yang benar, jalan pasti terbuka untuk kita,’’ kata Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon itu.

MJLW sendiri, optimis dengan dukungan luas masyarakat, ke-25 Caleg DPRD Kota Tomohon yang adalah pengusaha, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, di dalamnya dari kalangan perempuan dan mileneal dapat mencapai target 10 kursi pada Pemilu 2024.

‘’Masyarakat Kota Tomohon dikenal memiliki jati diri, Tangguh, cerdas dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Juga bisa membedakan mana untuk kepentingan pribadi, kelompok, golongan dan mana kepentingan umum atau banyak orang.

”Partai Golkar, di mana Caleg dan pendukungnya semakin ditekan, justru semakin merambat dan mendapat dukungan luas masyarakat Tomohon,’’’ tegas Miky Wenur seraya menyesali hak-hak orang yang seharusnya mendapat bantuan tetapi sayangnya dialihkan dan digantikan kepada orang lain.

Pada bagian lain, MJLW terus mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden  yang diusung Partai Golkar yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. ”Kader Partai Golkar harus solid memenangkan calon presiden dan wakil presiden kita. Para kader jangan kendor, harus berani dan intens mensosialisasikan calon yang diusung Partai Golkar ,” katanya. (red)