Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Tunjukkan Totalitas, Miky Wenur Didukung Struktur dan Caleg Golkar ke DPRD Sulut

×

Tunjukkan Totalitas, Miky Wenur Didukung Struktur dan Caleg Golkar ke DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Tomohon
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

TOMOHON—Totalitas yang ditunjukkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) diapresiasi struktur partai maupun Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Rasa simpatisi, salut dan bangga atas jerih juang dan karya, pengorbanan waktu, tenaga, materi dan pemikiran serta komitmen, dan konsisten membesarkan partai juga keperpihakan kepada hak-hak rakyat, membuat jajaran pengurus Partai Golkar disemua tingkatan, para caleg beringan, kader dan simpatisan beringin bahkan dari berbagai kalangan termasuk dari warna warni politik kepada kefiguran Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Dua politisi senior Partai Golkar Piet HK Pungus SPd dan Jemmy Supit SSos mengakui kefiguran dan kiprah MJLW selama ini terbilang totalitas dalam melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat dan daerah.

Begitu juga dengan dua personil Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon Ladys F Turang SE dan Priscilla Tumurang, mengakui komitmen dan konsistensi MJLW dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Dua perempuan Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kota Tomohon Jois Poluan dan Feybie Simbar merasakan semangat dan motivasi dari MJLW dalam membangun kebersamaan meraih kesuksesan. Dua caleg laki-laki beringin Cavin Wondal dan Alfri Pelealu mengungkapkan semangat tersendiri dari kefiguran MJLW.

‘’Keteladanan dan totalitas di partai yang ditunjukkan Ketua MJLW memicu semanat kami untuk berjuang bersama memenangkan Partai Golkar,’’ kata mereka senada.

Jajaran pengurus, kader dan simpatisan termasuk ke-25 Calon Anggota DPRD Kota Tomohon sepakat mendukung Ir Miky Junita Linda Wenur MAP Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa-Tomohon Nomor 2 meraih kemenangan dengan meraih target minimal 20.000 suara khususnya di Kota Tomohon.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang adalah Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor 2 menyatakan terima kasih atas segala dukungan seraya bertekad Capres-Cawapres Prabowo-Gibran meraih 70 persen suara di Kota Tomohon.

‘’Kita juga harus berjuang untuk  berkontribusi memberijan suara supaya target 2 kursi DPR RI tercapai, Tomohon ada wakil di DPRD Provinsi Sulut dan bisa mencapai target 10 kursi DPRD Kota Tomohon,’’ kata Miky Wenur.

Dua personil DPD II Partai Golkar Kota Tomohon yakni  Sekretaris Stenly Lasut dan Gerald Jonas Lapian SE MAP didampingi Dua Ketua Partai Golkar Kecamatan Jois Pontoh dan Wilhem Gontha menyebut dukungan kepada MJLW bukan hanya datang dari jajaran Partai Golkar melainkan juga berbagai kalangan warna warni politik, serta warga yang hak-hak disolimi seperti penerima bansos, mantan perangkat kelurahan, Linmas, kader kesehatan.

‘’MJLW adalah  figur bersahaja, simpati, perhatian dan peduli, komitmen dan konsisten,’’ pungkas dua petinggi Beringin Tomohon itu. (red)