Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Kotamobagu

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Perayaan Imlek di Kotamobagu

840
×

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Perayaan Imlek di Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Perayaan imlek 2575 di Kotamobagu meriah. Perayaan yang dilaksanakan di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, Jumat (9/2) turut dihadiri Wali Kota Kotamobagu Dr Asripan Nani MSi.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2575 kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. “Saya atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 kepada saudara-saudaraku yang merayakannya. Semoga Tahun Baru Imlek 2575 ini akan senantiasa membawa berkah, kebahagiaan, dan kesejahteraan, serta tentunya membawa keberuntungan bagi saudara-saudaraku sekalian,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana atas upaya mereka dalam menyelenggarakan acara perayaan tersebut. “Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, karena selain sebagai bentuk perwujudan rasa syukur saudara-saudaraku yang merayakan Tahun Baru Imlek, kegiatan malam hari ini juga merupakan bagian dari sarana dan upaya untuk mempererat kebersamaan di antara kita semua,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, Ketua Pemuda Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara perayaan Tahun Baru Imlek 2575 menjadi momen yang berharga dalam mempererat hubungan antarwarga Kota Kotamobagu.(via)