Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sehari Sebelum Pencoblosan, KPU Tomohon Distribusikan Logistik Pemilu

×

Sehari Sebelum Pencoblosan, KPU Tomohon Distribusikan Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini
Pemilu 2024, KPU Tomohon, Albertien Grace Vierna Pijoh
Ketua KPU Tomohon Albertien Grace Vierna Pijoh SE melepas pendistribusian logistik pemilu Selasa (13/2/2024)

TOMOHON—Selasa (13/2/2024), tepat sehari sebelum mencoblos, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mendistribusikan logistik berupa kota suara, surat suara, tinta, dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan dalam Pemilhan Umum Rabu (14/2/2024) di 44 kelurahan dengan 301 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tomohon oleh KPU dipantau dan dihadiri langsung Badan Pengawas Pemilu, baik Provinsi yang dihadiri Erwin Sumampouw, maupun Bawaslu Kota Tomohon melalui ketuanya Stenly J Kowaas SP serta  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terdiri dari Kapolres AKBP Lerry Tutu SIK MM, Korwil BIN Letkol Achmad Firgaus, maupun perutusan Kejaksaan Negeri Tomohon dan Kodim 1302 Minahasa melalui Danramil 1302-06 Tomohon.

Menggunakan 13 armada, Pendistribusian dimulai dari gudang yang berlokasi di Lingkungan III Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah dengan pengawalan Bawaslu, TNI, dan Polri.

Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Grace Vierna Pijoh SE berharap pendistribusian bisa berjalan lancar. ‘’Mengingat cuaca saat ini yang tidak bersahabat serta gangguan lainnya, kami berharap pendistribusian bisa berjalan lancar hingga ke tempat tujuan,’’ kata Vierna. (red)