Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sekda Sitaro Paparkan Materi Dalam Penilaian Anugerah Sulut Sensanitasi Award 2024

×

Sekda Sitaro Paparkan Materi Dalam Penilaian Anugerah Sulut Sensanitasi Award 2024

Sebarkan artikel ini
Sekda saat memaparkan materi di depan Tim Penilai dan juga Bappeda Sulut.(

MANADO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Denny Kondoj, menghadiri sesi presentasi dan wawancara sebagai bagian dari penilaian Anugerah Sulut Sensanitasi Award Tahun 2024.
Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada kabupaten/kota dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam presentasinya, Denny Kondoj menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sitaro dalam upaya meningkatkan sanitasi dan kebersihan lingkungan.
Dia juga menjelaskan strategi-strategi yang telah diimplementasikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sanitasi serta upaya-upaya konkret dalam mengatasi permasalahan sanitasi yang ada.
Selain itu, Denny Kondoj juga menjawab berbagai pertanyaan dari para tim penilai yang terkait dengan program-program sanitasi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sitaro, serta upaya-upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.
Kehadiran Sekda Sitaro dalam acara penilaian ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung upaya pemerintah provinsi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
Denny Kondoj berharap bahwa Kabupaten Sitaro dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pengelolaan sanitasi yang baik dan berkelanjutan.
Kami berharap Kabupaten Sitaro berharap dapat meraih penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas upaya keras yang telah dilakukan dalam meningkatkan sanitasi dan kebersihan lingkungan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(red/stg)