Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
PolitikTomohon

Dukungan Generasi Milenial Terus Mengalir ke Miky Wenur untuk Tomohon 1

1235
×

Dukungan Generasi Milenial Terus Mengalir ke Miky Wenur untuk Tomohon 1

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Tomohon, Partai Golkar, milenial
Genarasi Milenial dan Gen Z terus memberikan dukungan kepada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP untuk Wali Kota Tomohon

TOMOHON—Kaum Milenial dan Gen Z di Kota Tomohon terus memberikan dukungan kepada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) untuk memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan.

Santun, cerdas dan merakyat, merupakan garansi untuk memperoleh dukungan dari generasi milenial dan Gen Z di Kota Bunga. Apalagi, Miky Wenur Sudah banyak menaruh perhatian dan kepedulian terhadap para kaum muda tersebut.

Arino Pandey, mewakili milenial dan Gen Z Tomohon Utara mengungkapkan, Kota Tomohon membutuhkan figur seperti yang dimiliki Miky Wenur. ‘’Untuk memimpin Kota Tomohon yang sudah terdiri dari masyarakat majemuk, perlu figure yang santun, cerdas, dan merakyat dan memiliki kepedulian membangun daerah, bukan hanya untuk diri sendiri, kelompok atau suku, agama, ras tertentu,’’ kata pandey diamini Charles Lumowa dari Tomohon Barat dan Rafael Wondal dari Tomohon Selatan.

Sementara Brando Wawointana dari Tomohon Tengah mengatakan, selain santun, cerdas dan merakyat, Tomohon juga butuh pemimpin yang tegas, mampu merangkul, serta solutif. Dan, itu ada pada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang akan dicalonkan oleh Partai Golkar.

Partai Golkar sendiri adalah salah satu dari dua partai yang bisa mengusung calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2024 selain PDIP.

Pengalaman yang dimiliki Miky Wenur sudah tidfak diragukan lagi. Tiga kali menjadi duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, dengan posisi strategis yakni sebagai Ketua Komisi, Wakil Ketua, dan posisi Ketua DPRD tentunya menjaid jaminan. Belum lagi pengabdian di organisasi gereja. Lama menjadi Ketua Komisi /Kaum Ibu di jemaat maupun wilayah, bahkan tiga periode sebagai Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM.

Di bisang olahraga, pernah menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, di mana dua kali membawa Kota Tomohon di posisi keempat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Sepanjang sejarah Ketua KONI Kota Tomohon, baru Miky Wenur yang membawa Kota Tomohon di posisi empat besar di Porprov.

Sebagai Ketua Cabang Olahraga Menembak Kota Tomohon, sukses membawa Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulut di Papua sebagai Manajer Tim Menembak  dengan membawa pulang medali. Ini yang pertama kalinya sepanjang keikutsertaan Sulut di PON untuk cabang menembak.

Di Partai Golkar, berawal dari pengurus kelurahan, Ketua Kecamatan, di mana pernah mengetuai Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Selatan, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, kemudian Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, pernah juga menjabat Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara. Di bidang Pendidikan, pernah menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan seabrek prestasi. (red)