Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Penjabat Bupati Minahasa Hadiri Perayaan HUT ke-43 GMIM Sion Sendangan Remboken

979
×

Penjabat Bupati Minahasa Hadiri Perayaan HUT ke-43 GMIM Sion Sendangan Remboken

Sebarkan artikel ini
Minahasa, Jemmy Stani Kumendong
Pwnjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi saat menghadiri HUT ke-43 Jemaat GMIM Sion Sendangan Wilayah Remboken

MINAHASA-Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH MSA, Minggu (12/5/2024) menghadiri perayaan HUT ke-43 GMIM Sion Sendangan Wilayah Remboken, dirangkaikan dengan peletakan batu pertama renovasi gedung gereja.

Kumendong mengapresiasi sinergitas yang terjalin dalam membangun pelayanan antara BPMJ dan jemaat. ‘’Pelayanan akan berjalan baik jika didukung oleh seluruh lapisan jemaat. Usia 43 adalah usia produktif dalam membangun pelayanan, yang menunjukkan kesetiaan dan ketekunan dalam menjalankan panggilan gereja,’’ katanya seraya memberikan ucapan selamat.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama renovasi gedung gereja. Kumendong mengatakan, agar pembangunannya berjalan lancar,  butuh kerjasama yang kuat antara BPMJ dan jemaat. Sinergitas sangat penting dalam membangun pelayanan sebagai modal awal membangun gedung gereja yang lebih baik sesuai dengan cita-cita jemaat. Kerrja keras dan dilakukan secara bersama-sama nantinya akan turut melancarkan apa yang diharapkan.

‘’Kami berharap dalam melayani dan membangun gereja, jemaat terus memperkokoh iman dan komitmen. Teruslah menjadi berkat  bagi masyarakat sekitar dan dapat terus berkembang dalam pelayanan kekristenan,’’ tukas Kumendong.

Ibadah perayaan HUT dipimpin Pdt Astiny Memah-Lintong STh, dihadiri oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekwan, Kaban Bapenda, Kadis PMD, Kadis Lingkunagan Hudup, Kadis Capil, Kabag Prokopim, Camat Remboken, serta anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Rio Palilingan SH. (ric)