Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Pilkada SulutPolitikTomohon

Golkar Jatuhkan Pilihan ke Miky Wenur untuk Calon Wali Kota Tomohon

1246
×

Golkar Jatuhkan Pilihan ke Miky Wenur untuk Calon Wali Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

Sementara Disurvey untuk Calon Wali Kota, Survey Pasangan Menyusul

Tomohoin, Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

TOMOHON—Siapa yang akan dicalonkan Partai Golkar untuk posisi Wali Kota Tomohon periode 2024-2029 akhirnya terjawab. Ini setelah mekanisme survey yang dilakukan Beringin, hanya ada satru nama, yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Hal itu diungkapkan Wakil ketua Derwan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara Feryando Lamaluta. ‘’Dalam menentukan calon, Golkar menggunakan mekanisme survey. Untuk Kota Tomohon hanya ada satu nama yang sementara disurvey di posisi calon wali kota. Dia adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP,’’ ujar Yoyo—sapaan akrab Lamaluta kepada media ini.

Awalnya, Yoyo mengakui ada empat nama yang ditugaskan untuk bersosialisasi di Kota Tomohon. Hanya saja, seiring dengan berjalannya waktu, kini menyisakan satu nama. ‘’Ya, walaupun hanya satu nama, tetap menggunakan mekanisme survey untuk calon wali kota,’’ sambungnya.

Setelah survey calon wali kota, nantinya ada survey susulan untuk pasangan. Golkar sendiri adalah salah satu dari dua partai politik di Kota Tomohon yang bisa mengusung caloin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. (red)