Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
PolitikTomohon

Kian Solid, Golkar Tomohon Utara Siap Menangkan Miky Wenur

2531
×

Kian Solid, Golkar Tomohon Utara Siap Menangkan Miky Wenur

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur
Ir Miky Junita Linda Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon

TOMOHON—Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon terus bergerak maju menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sejumlah elemen, parrai hingga di kecamatan-kecamatan terus bvergerak. Tak terkecuali di Tomohon Utara.

Para pengurus dan kader di Tomohon Utara menyatakan siap memenangkan calonnya yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon untuk memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan (2024-2029).

Joice Fanda Poluan, kader Golkar yang baru saja terpilih dalam Pemilihan legislative 14 Februari lalu mengungkapkan, hingga saat ini pendukung tetap solid, bahkan banyak yang waktu lalu belum bergabung kini sudah mulai menyatakan diri memenangkan calon dari Partai Golkar.

‘’Figur Ibu Miky Wenur sangat dipercaya untuk memimpin Kota Tomohon. Berkepribadian santun, cerdas dan merakyat, menjadi dambaan masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Poluan.

Senada diungkapkan kader yang juga pengurus Partai Golkar di Kinilow Raya, Joppy Manopo dan Ferry Suawa. Keduanya mengaku masyarakat saat ini sudah pintar menilai mana yang bisa memberikan kemajuan dan mana yang hanya lips service tanpa mewujudkan apa yang dijanjikan atau diprogramkan.

Keduanya mengajak seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat pada umumnya untuk cerdas menilai mana yang bisa menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota Berbudaya, Berkeadilan, Harmony dan Aman.

Sementara Alex Seke, kader Golkar Kayawu optimis Golkar Tomohon akan kembali mencapai kejayaanya kembali. ‘’Di masa kepemimpinan Golkar, Tomohon menampakkkan kemajuan yang pesat. Ini dikarenakan kepemimpinan Golkar tidsak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, ras dan warna-warni politik,’’ katanya.

Para kader di Kakaskasen Raya, Tinoor Raya juga semakin solid dan terus bergerak untuk memenangkan Partai dalam Pilkada 27 Novembver 2024 mendatang di Kota Tomohon.

informasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sulawesi Utara melalui Wakil Ketua Feryando Lamaluta, untuk calon wali kota Partai Golkar di Kota Tomohon mengerucut pada satu nama yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. Survey yang menjadi  mekanisme ‘wajib’ Partai Golkar untuk menentukan calon, sudah sementara dilakukan.  ”Hanya satu nama yang disurvey di posisi calon wali kota yakni Ketua DPD II Partai Golkar KOta Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP,” kata Yoyo–sapaan akrab Lamaluta.

Kendati hanya satu calon, namun menurutnya, itu perlu dilakukan untuk melihat tingkat elektabilitas calon itu sendiri. Sedangkan survey berikutnya adalah survey pasangan calon. Jadi, dari beberapa nama yang menurut informasi sudah dikantongi, akan disurvey di posisi wakil, berpasangan dengan calon wali kota. (red)

(red)