Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Persona

Kegiatan HUT ke-5 Wilayah Manado Malalayang Timur Dipusatkan di GMIM Karunia Sea 1

2341
×

Kegiatan HUT ke-5 Wilayah Manado Malalayang Timur Dipusatkan di GMIM Karunia Sea 1

Sebarkan artikel ini

GMIM Karunia Sea 1MANADO, (gosulut.com) – HUT ke-5 Wilayah Manado Malalayang Timur (Malati) dipusatkan di Jemaat GMIM Karunia Sea 1. HUT ini diwarnai dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pelayan khusus (Pelsus) dan anggota jemaat se-wilayah Malati yakni GMIM Nafiri Malalayang, GMIM Sangkakala, GMIM Bukti Moria Malalayang, GMIM Tabur Kasih, GMIM Kasih Karunia, dan Jemaat tuan rumah GMIM Karunia Sea 1, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Malati Pdt. Joke Pieter Simon Mangare, M.Th, di Lokasi Lahan Baru GMIM Karunia Sea 1, Minggu (19/5/2024).

Ketua Panitia Kegiatan Pnt. Marcia Lande Watulingas M.Pd, mengatakan, adapun kegiatan dan lomba yang digelar yakni KPI Wilayah dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen, Lomba Parade Jemaat, Lomba Gerak Lagu ASM, Lomba Line Dance Perempuan, Lomba Paduan Suara Campuran, Lomba Baca Alkitab Lansia, Lomba Baca Mazmur PKB, Lomba Baca Mazmur WKI (24 Mei), Lomba Bintang Vokalia Pemuda (6 Juli), Lomba Paduan Suara (6 Juli), Lomba Pidato Bahasa Inggris Remaja (22 Juni), Lomba Bulu Tangkis Putera (31 Mei-1 Juni), Lomba administrasi dan kebersihan Gereja.

“Untuk kegiatan lomba, akan memperebutkan tropi bergilir, tropi tetap, dan uang tunai senilai 32 juta rupiah,” ujar Watulingas.

Dia menambahkan, panitia memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat dan jemaat se-wilayah Malati, khususnya juga Hukum Tua Desa Sea 1, Nevi Oroh.

“Kami sebagai panitia menyampaikan terima kasih atas suport dari Pdt. Frangky Wollah selaku Ketua BPMJ, teman- teman Pelayan Khusus dan Panitia yang begitu bersemangat mulai dari pekerjaan pembenahan lokasi kegiatan. Kami mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan, semua akan dilengkapi demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Watulingas.

Seperti diketahui, pembukaan kegiatan HUT Wilayah dirangkaikan dengan HUT ke-5 Wilayah Malati dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024 dan melibatkan seluruh pelayan khusus dan Anggota Jemaat se-wilayah Malati, kegiatan KPI Wilayah dalam rangka HUT PI dan PK akan digelar 14 Juni 2024 sedangkan ibadah penutupan sekaligus penyerahan hadiah direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli.

Perhelatan ini nantinya akan memperebutkan Tropi Bergilir Juara Umum, serta total uang tunai senilai 32 juta dan tropi tetap. Technical meeting sudah dilaksanakan pada hari Kamis 4 April di Gedung Gereja Karunia Sea 1, dan hasil TM ini disampaikan secara resmi pada Sidang Majelis Wilayah Bulan April di Jemaat Bukit Moria. (*)