Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
PolitikTomohon

Momentum Harkitnas, Miky Wenur Gelorakan Semangat Kebersamaan

1797
×

Momentum Harkitnas, Miky Wenur Gelorakan Semangat Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, HarkitnasTOMOHON–Momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 Senin (20/5/2024), Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur mengingatkan pentingnya semangat kebersamaan menuju Indonesia Emas.

Sesuai Tema Peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024 yakni ”Bangkit untuk Indonesia Emas”, Miky Wenur mengatakan, sebagai generasi penerus cita-cita bangsa, hendaknya
senantiasa membina persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan atau keberagaman status sosial, agama, suku, bahasa, budaya, dan warna-warni politik.

”Menghadapi berbagai tantangan masa kini dan mendatang, apalagi pasca Pilres dan Pilcaleg juga menghadapi Pilkada serentak, diperlukan semangat dan gerakan kebangkitan untuk kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi kepentingan anak bangsa dan tentunya generasi selanjutnya,” kata figur yang akan dicalonkan Partai Golkar untuk Wali Kota Tomohon.

Oleh karena itu, kata Miky Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon yang diidolakan banyak kalangan anak muda karena gagasan-gagasannya dan senantiasa memiliki ruang dan waktu berdiskusi serta melaksanakan kegiatan bersama dengan anak-anak muda menegaskan, generasi muda harus benar-benar diberikan ruang dan waktu dalam menunjukan jati diri, integritas dan citranya di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara termasuk di Kota Tomohon.

“Sesungguhnya generasi muda jadi cermin ketangguhan, kekokohan dan tonggak kebersamaan, persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan atau keberagaman yang diberikan Tuhan,”kata isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP, seraya mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024. (red)