Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Tomohon

Hadir di Festival Malam Seni Pemuda, MJLW Diapresiasi Kalangan Anak Muda Tomohon

1559
×

Hadir di Festival Malam Seni Pemuda, MJLW Diapresiasi Kalangan Anak Muda Tomohon

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Ir Miky Junita linda Wenur MAP (MJLW) menyerahkan piagam kepada peserta Pesta Seni Pemuda

TOMOHON—Kepedulian Ir Miky Junita Linda Wenur MAP terhadap kegiatan anak muda di Kota Tomohon mendapat apresiasi dari para pemuda. Terlebih saat menghadiri Festival Malam Seni Pemuda di Gedung Olahraga Babe Palar Walian, Tomohon Selatan Jumat (24/5/2024).

Berbaur di tengah panitia, peserta dan pengunjung, Miky Wenur turut memberikan energi positif kepada kalangan muda untuk mengembangkan dan menyalurkan inovasi, kreatifitas, potensi, minat dan bakat di bidang seni dan budaya di Kota Tomohon. Bahkan, istri dari Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP ini didaulat menyerahkan piagam kepada para peserta Pesta Seni Pemuda.

Wulandari Republik Kaunang SH dan Charles Lumowa mengakui sifat santun, cerdas dan merakyat dari Miky Wenur, membuat sosok murah senyum ini menjadi idola anak-anak muda karena gagasan-gagasan brilian, tutur kata, komunikasi dan tindakan nyata disertai perhatian dan kepeduliaannya bagi generasi milineal dan Z.

Sejumlah peserta dan pengunjung semakin optimis, kehadiran, perhatian dan kepedulian Miky Wenur, ke depan inovasi dan kreatifitas anak-anak muda Tomohon akan tumbuh dan berkembang untuk kemajuan Kota Tomohon.

Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Support Malam Seni Pemuda, Ir Miky Junita linda Wenur MAP diapresiasi kalangan muda Kota Tomohon

‘’Ini figur yang sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Tomohon. Sebagai generasi muda, generasi penerus, tentunya butuh ide-ide, dukungan serta perhatian. Nah, ini ada pada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP,’’ kata Kaunang dan Lumowa.

Pada kegiatan yang penuh kebersamaan dan kekeluargaan, Miky Wenur mengaku terharu dengan kreatifitas kalangan muda di Kota Tomohon dan berharap agar ke depan, ibni bisa lebih berkembang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon yang akan dicalonkan sebagai Wali Kota Tomohon oleh Partai Golkkar ini, menaruh harapan dan dambaan bahwa ke depan semangat dan idealisme anak-anak muda dalam mewujudkan talenta, potensi, minat dan bakat adalah mutlak, penting dan strategis diberikan wadah tersendiri untuk mereka  mengekspresikan inovasi dan kreaktifitasnya di Kota Tomohon.

Miky Wenur sendiri, selama ini terus menaruh perhatian dan kepedulian bagi generasi Z dan milenial dapat memberikan sumbangsih besar dalam aspek seni, budaya, pendidikan dan  pariwisata untuk mewujudkan Kota Tomohon lebih baik, maju, harmoni, sejahtera, berkeadilan, berbudaya dan berdaya saing global.(red)