Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
KotamobaguPemerintahan

Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Bapak-bapak Warnai HUT ke-17 Kotamobagu

943
×

Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Bapak-bapak Warnai HUT ke-17 Kotamobagu

Sebarkan artikel ini
Pj. Wali Kota menyerahkan bingkisan kepada pemenang lomba masak nasi goreng HUT ke-17 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, gosulut.com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si dan Forkopimda turut meramaikan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu. Lomba khusus untuk bapak-bapak ini digelar Sabtu (25/05/2024) Mei di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu.
“Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu. Dengan Lomba Masak Nasi Goreng ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan. Dan ternyata pekerjaan seorang Ibu untuk memasak tidak mudah, sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.
“Malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD, maka harapannya ke depan nanti akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal, termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa. Bahkan ke depan bisa dilaksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” tambah Pj. Wali Kota.
Turut hadir dan ambil bagian dalam lomba ini Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P; Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K.; Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H.; Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd.; Sekretaris Daerah Kota Kotanobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan OPD, serta pimpinan perbankan dan disaksikan oleh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(syl)