Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Sangihe

Penjabat Bupati Wounde Tegaskan Jabatan Eselon II Diisi Pejabat Lolos Open Bidding

847
×

Penjabat Bupati Wounde Tegaskan Jabatan Eselon II Diisi Pejabat Lolos Open Bidding

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Sangihe, Albert Huppy Woinde

SANGIHE – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Albert Huppy Wounde menegaskan penempatan jabatan eselon II di lingkup Pemkab Sangihe yang saat ini banyak dijabat PLT, akan diisi oleh pejabat yang lolos open Bidding.

“Kita akan segera melaksanakan open Bidding atau seleksi terbuka dalam proses pengisian jabatan tinggi di lingkungan pemerintah daerah, sebab terdapat banyak jabatan eselon II yang saat ini dijabat pejabat PLT, karena pejabat defenitifnya sudah pensiun,” ujar Wounde dihadapan para awak media Jumat pekan lalu.

Menurut Wounde, proses pengisian jabatan pimpinan tinggi yang dilakukan melalui kompetisi secara terbuka dan transparan bertujuan untuk memperoleh aparatur yang memiliki kemampuan, kompetensi dan integritas dalam menempati jabatan tertentu secara efektif dan efisien.

Tak hanya jabatan Eselon II yang bakal dilakukan penyegaran, Wounde juga akan merotasi jabatan di kalangan eselon III dan IV.

Yang pasti, lanjut Wounde, pejabat yang nantinya akan ditempatkan baik untuk jabatan Eselon II, III dan IV, adalah mereka yang memiliki kemampuan, kompetensi serta berintegritas.

“Intinya, saya sudah mengantongi identitas para pejabat yang harus diganti karena tidak becus dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan OPD,” tutup Wounde. (d’frendy)