Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Tomohon

Tak Kenal Lelah, Jiwa Merakyat Miky Wenur Terus Ditunjukkan

1204
×

Tak Kenal Lelah, Jiwa Merakyat Miky Wenur Terus Ditunjukkan

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Tomohon
Miky Wenur membaur bersama masyarakat

TOMOHON–Sifat merakyat terus ditunjukkan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. Tak kenal lelah, istri dari Anggota DPD RI/DPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP ini terus bersosialisasi menemui masyarakat, seperti menghadiri undangan suka, maupun ke acara duka.

Minggu (9/6/2024) kemarin, keluar rumah sekira pukul 12.00 Wita, nanti kembali ke rumah pukul Senin (10/6/2024) sekira pukul 01.00 Wita.

”Ada 20 undangan yang dihadiri Ibu Miky Wenur di hari Minggu kemarin. Kalau hari-hari lain, sering juga menghadiri acara suka dan duka. Ibu Miky selalu berupaya hadir. Kecuali ada agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan,” aku Royke Karundeng (sopir) dan Juliana Mantiri yang selalu mendampingi.

Sementara Wulan Republik Kaunang SH, Ketua Komisi Pemuda GMIM Imanuel Walian yang mengaku sangat mengidolakan Miky Wenur figur santun, cerdas, dan merakyat mengatakan, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu disegani banyak orang karena senantiasa menyapa masyarakat yang dijumpainya dan juga menerima masukan berbagai kalangan masyarakat, sehingga tidak heran persoalan dan kebutuhan masyarakat dipahaminya.

”Kami sering kewalahan dengan padatnya agenda dan waktu. Tetapi Ibu Miky tetap terlihat enjoy karena baginya menjumpai dan menerima masukakan masyarakat adalah kesukacitaannya,” tambah Wulan yang juga sering mendampingi Miky Wenur yang dikenal tanpa membeda-bedakan status sosial, agama, golongan, etnis, sub etnis dan warna-warni politik.

Hal itu juga diakui berbagai elemen dan komponen masyarakat, seperti diungkapkan Herna Umboh, warga Pangolombian Tomohon Selatan, Lenny Langkedeng (Walian), dan non Mantow, warga Kolongan Satu. (red)