Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Pemilu 2024Tomohon

Siap Bertarung di Pilkada Tomohon, CEP Semangati Miky Wenur

2330
×

Siap Bertarung di Pilkada Tomohon, CEP Semangati Miky Wenur

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, CEP, Golkar, Tomohon
CEP menyemangati Miky Wenur untuk bertarung di Kota Tomohon

TOMOHON—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP) terus mempersiapkan para calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut, termasuk Kota Tomohon.

Dalam pertemuannya dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, yang juga Calon Wali Kota Tomohon yang akan diusung Partai Golkar akhir pekan lalu, CEP menyemangati dan terus mendorong Miky Wenur.

‘’Kita harus menjadikan Sulut lebih hebat lagi ke depan. Juga Kota Tomohon untuk maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata CEP saat membahas bagaimana Sulut, termasuk Kota Tomohon ke depan.

Untuk maju dalam Pilkada, Partai Golkar menerapkan mekanisme dengan metode survey. Dan, Miky Wenur sudah selesai dengan survey pertama dan sudah akan memasuki  survey kedua.

‘’Survey kedua harus menang, agar untuk melangkah ke depan akan semakin mulus. Kita terus bekerja dna berdoa agar para calon bisa menang dalam Pilkada nanti, demi mensejahterakan masyarakat,’’ kata CEP.

Sementara Miky Wenur menyatakan sudah siap untuk disurvey kembali bersama pasangan yang masuk radar Partai Golkar Kota Tomohon dalam Pillkada nanti.

Ada sejumlah nama yang disebut-sebut akan disurvey menjadipendamping Miky Wenur, baik dari internal partai maupun eksternal. Dari internal ada Jimmy Wewengkang, Christo Bless Eman SE, Jilly Gabriella Eman SE MM. kemudian, dari eksternal ada Cherly Mantiri SH, Sendy Rumajar SE MIkom, Ruddy Parengkuan, dan sejumlah nama lainnya. (red)