Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Miky Wenur Diyakini Bisa Majukan Perekonomian Tomohon

2688
×

Miky Wenur Diyakini Bisa Majukan Perekonomian Tomohon

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Tomohon, Partai Golkar
Perhatikan pedagang, Miky Wenur menyerap aspirasi di Pasar Tomohon sekaligus berbelanja

TOMOHON—Perhatian dan keseriusan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP terhadap masalah ekonomi di Kota Tomohon dinilai bisa menjadi jaminan untuk majukan perekonomian jika dipercayakan oleh rakyat memimpin Kota Bunga.

Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pedagang termasuk tibo-tibo, pengrajin, terus diperhatikan Miky Wenur, yang dimajukan Partai Golkar dalam Pilkada Tahun 2024 di Kota Tomohon. Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar

Memang bukan hanya UMKM dan pedagang yang diperhatikan, namun ada juga petani, ASN, tenaga kontrak, maupun perangkat kelurahan dan linmas, di mana dalam posisinya sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, Miky Wenur terus menyuarakan aspirasi dan keluhan dari masyarakat Kota Tomohon.

Pengalamannya tiga periode di DPRD dan telah menjabat ketua, wakil ketua, dan saat ini ketua komisi, menjadikan Wanita Tou Mu’ung Tangguh ini sangat paham apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Belum lagi pengalamannya saat menjabat Direktur Utama PD Pasar Tomohon, akademisi, sebagai dosen di Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon, bahkan sebagai direktur sebuah perusahaan.

Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar
Miky Wenur akrab dengan siapa saja dalam situasi apapun

‘’Tidak diragukan lagi jika Ibu Miky Wenur memimpin Kota Tomohon. Pasti akan maju dan perekonomian menjadi baik,’’ ujar Johana Wangkay, pedagang asal Kelurahan Walian Tomohon Selatan, dan Herna Umboh, pedagang asal Kelurahan Pangolombian Tomohon Selatan.

Senada dikatakan Jemmy Johny Palit, pedagang asal Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah. Menurutnya, jarang ada pemimpin yang memiliki kepedulian seperti yang ditunjukkan Miky Wenur. Ditunjang kepribadian yang santun, cerdas, dan merakyat, bisa akrab dengan siapa saja, tentunya menjadi modal yang kuat jika memimpin Kota Tomohon nanti. (red)