Besok Pemilihan Pengurus Lansia GMIM, Rein Tumilaar Kans Sekretaris

Lansia, GMIM, Jan Rein Tumilaar, manado
Drs Jan Rein Tumilaar MTeol, MSc

MANADO—Pemilihan pengurus kelompok fungsional Lanjut Usia (Lansia) GMIM akan dilaksanakan Senin (21/3/2022) besok di Manado. Dua nama mencuat untuk bersaing sebagai ketua, masing-masing Dra Roosje Kalangi MSi yang saat ini menjabat Ketua Lansia Sinode GMIM dan Dra Adriana Dondokambey MSi yang saat ini menjabat Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM. Di posisi sekretaris menguat nama Drs Jan Rein Tumilaar MTeol MSc.

Nama Tumilaar banyak disebut warga GMIM terutama para Lansia. Mantan Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM memiliki banyak pengalaman dalam pelayanan dan dikenal sebagai konseptor ulung.

‘’Banyak ide dan gagasan brilian muncul dari Pak Tumilaar. Selain sebagai konseptor, Pak Tumilaar juga sangat dibutuhkan dalam eksistensi Lansia GMIM,’’ kata Ketua Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Motoling Timur Markus Merentek.

Dengan kemampuan dan pengalamannya dalam pelayanan, Tumilaar yang juga dipercayakan sebagai P/KB SAG Sulutteng di bawah kepemimpinan Ketua Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring (Bupati Minahasa) dan Wakil Ketua Pnt Asiano Gemmy Kawatu (Sekprov Sulut) tidak diragukan lagi jika menjadi Sekretaris Lansia Sinode GMIM.

Untuk posisi wakil ketua ada sejumlah nama yang mencuat seperti Maritje Pusung-Pangau dan Ventje Pinontoan. ‘’Namanya pelayanan, jika terpilih harus laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,’’ kata Pinontoan. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.