Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Bolmong Hadiri Hari Otda di Makassar

×

Bupati Bolmong Hadiri Hari Otda di Makassar

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVI Tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Makassar, Sabtu (29/4) akhir pekan lalu dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian BA MA PhD  dan dihadiri sejumlah Kepala Daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi mengatakan  Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini mengangkat tema “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”. “Dengan momentum ini mari bersama-sama bersatu membangkitkan spirit pembangunan daerah”, kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi bagi pemerintah pusat dan daerah untuk melakukan evaluasi pencapaian terhadap pelaksanaan kebijakan otonomi daerah. Otonomi daerah memberikan wewenang seluas-luasnya kepada daerah untuk mengatur daerahnya sendiri. “Peringatan ini untuk mengingatkan kembali komitmen bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan umum, kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan daya saing daerah sebagai tujuan dari otonomi daerah,” pungkas Bupati Limi. (syl)